Best Choice for PROPERTY INVESTMENTS
@ratnamayavilla

News Detail

4 Pengalaman Mengesankan dari Liburan di Pura Uluwatu Bali

image

Prospek menjanjikan Ratnamaya Home Resort Villa di Uluwatu Bali tentunya akan menunjang sektor pariwisata di kawasan tersebut. Dari segi bisnis, mengelola vila dan resor di Uluwatu berpotensi memberi keuntungan sebesar Rp6-8 juta per malam. Tidak mengherankan sebenarnya, sebab area ini dikenal sebagai salah satu big spender di Pulau Dewata. 

Ratnamaya House Resort Villa juga kelak dapat diandalkan sebagai tempat bermalam atau beristirahat saat hendak mengunjungi Pura Uluwatu. Betapa tidak? Objek wisata ini menyuguhkan pengalaman yang tak akan Anda lupakan.

Mempelajari sejarah Bali lebih dalam

Pura Uluwatu termasuk peninggalan sejarah di Bali yang kerap dikunjungi. Tempat ibadah yang kali pertama dibangun pada abad ke-11 ini menjadi saksi perkembangan budaya agama Hindu-Budha di pulau tersebut. Gaya arsitekturnya yang begitu khas bukan cuma menjadi bahan penelitian yang mengagumkan, tetapi juga daya pikat yang sukses menyedot turis dari berbagai negara.

Jelajahi pinggiran tebing yang menantang

Salah satu daya pikat Pura Uluwatu yang tak mungkin Anda dapatkan di tempat lain adalah tebing setinggi 100 meter di sekitarnya yang langsung menghadap lantai. Anda yang suka tantangan atau penasaran dapat menjelajahinya lewat jalan yang telah disediakan. Setelah bertualang di tebing sekitar pura, wisatawan nantinya dapat beristirahat di Ratnamaya Home Resort Villa di Uluwatu Bali.

Bertemu dengan para monyet liar

Pura Uluwatu menghadirkan nuansa alam amat kental karena keberadaan hutan di sekitarnya. Rupanya, hutan tersebut adalah habitat ratusan monyet liar. Anda dapat bertemu bahkan bercengkrama dengan hewan ini, tetapi harus hati-hati juga karena tak jarang mereka mengusili para wisatawan. Jadi, pastikan barang-barang berharga yang dibawa berada jauh dari jangkauan monyet-monyet liar.

Menyaksikan kecak dengan latar sunset

Di sekitar Pura Uluwatu terdapat stadion kecil yang biasanya digunakan sebagai lokasi pentas tari kecak. Jika Anda membutuhkan nuansa berbeda dalam menikmati sunset, tak ada salahnya untuk berkunjung ke stadion tersebut saat ada penyelenggaraan tari kecak yang umumnya menceritakan kisah Ramayana. Dijamin pengalaman tersebut tak akan Anda dapatkan di daerah lain.

Bersantai tanpa gangguan di private pool

Dibandingkan Kuta atau Seminyak, Uluwatu menawarkan lingkungan yang lebih menenangkan. Apalagi kalau Anda memilih jenis penginapan yang tepat. Jika nantinya Ratnamaya Home Resort Villa sudah selesai dibangun dan diresmikan, Anda bakal mempunyai akses ke private pool yang akan memberikan Anda panorama memikat dari Uluwatu tanpa terganggu keramaian.

Adalah Permata Graha Land yang rencananya akan mengembangkan Ratnamaya Home Resort di Uluwatu Bali. Diharapkan kehadirannya kelak bakal membantu sektor pariwisata di Bali dan mampu memenuhi kebutuhan wisatawan akan penginapan terjangkau nan berkualitas.